Kesadaran Umroh Di Kalangan Artis Semakin Meningkat

Suatu hal yang patut disyukuri karena belakangan ini seolah menjadi tren artis-artis banyak yang melaksanakan umroh dan menjadikan umroh sebagai kegiatan ibadah mereka. Mudah-mudahaan ibadah umroh mereka diterima Allah dan semakin banyak artis-artis yang melaksanakan umroh dan dekat dengan agamanya.



Baca: Harga Paket Umroh Murah April 2019
Seperti yang dilakukan Reza Artamevia dan penyanyi Opick. Keduanya mengaku dalam setahun, minimal satu kali berangkat umroh ke Tanah Suci Mekkah. Selain lebih khusyu dalam beribadah, mereka juga bisa menularkan pengalaman religinya kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, jika dihitung sudah empat kali saya umroh. Banyak pengalaman religi selama saya berada di sana (Mekkah) dan pengalaman itu ingin saya bagi-bagi kepada yang belum pernah berangkat umroh agar termotivasi,” kata Reza Artamevia di sela-sela ‘Manasik Umroh Akbar’ di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta, Sabtu (01/11/2014).

Diakui janda dua anak ini, setelah melakukan ibadah umroh, Reza selalu merasa hatinya tenang. Ia juga tak pernah merasa galau seperti artis-artis lain yang suka mengeluh sedih karena mendapat cobaan hidup.

Baca juga: Biaya Paket Umroh Murah Mei 2019

“Saya rasa semua manusia pernah mengalami ujian hidup. Ada yang ringan maupun berat, tergantung dari sisi mana kita menilai ujian tersebut.  Mending kita ngadunya langsung sama Allah, salah satunya dengan melakukan umroh. Insya Allah hati kita jadi tenang,” tuturnya.

Apalagi saat ini Reza mendapat kehormatan menjadi ikon First Travel yang konsisten selalu memberangkatkan jamaah haji dan umroh. Dengan tugas itu, lanjut Reza, memudahkan dirinya untuk lebih sering lagi berangkat umroh.

“Insya Allah, saya, dan keluarga jadi sering berangkat lewat travel ini. Selain bisa mengunjungi beberapa tempat sejarah Islam, menurut saya travel ini harganya lebih murah dan sesuai syar'i," tambah Reza.

Baca: Biaya Paket Umroh Mei 2019, Murah Dan Berkualitas

Hal senada diungkapkan penyanyi religi Opick ‘Tombo Ati’ yang berkomitmen untuk berangkat umroh setiap tahunnya. Selain berangkat umroh, Opick juga kerap kali menunaikan ibadah haji yang menjadi Rukun Islam yang kelima.

“Kalau umroh saya sudah banyak, sampai lupa sudah berapa kali. Kalau ibadah haji saya sudah 10 kali. Alhamdulillah, setiap tahun berangkat haji karena saya dapat tugas untuk membawa jamaah ke Tana Suci Mekkah,” kata Opick.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »